Wednesday, April 15, 2020

Resep membuat Brownis Oreo

Hai sahabat, tentunya kalian sudah pernah membuat brownis kan? Gimana rasanya. Adakah yang sudah pernah membuat Brownis dengan berbagai varian rasa? Kali ini saya akan mengajak sahabat semua untuk membuat brownis oreo yang simpel dan mudah.
Sahabat tinggal menyiapkan tiga bahan utama pembuat Brownis. Sudah tahu kan, apa saja? Meskipun sahabat sudah tahu, saya akan tetap mencantumkan bahan dasar yang dipakai dalam membuat brownis ya. Siapa tahu ada di antara sahabat semua yang belum pernah sama sekali membuat brownis.
Bahan dasar
1. 2 Bungkus oreo vanila ukuran 127 gram
2. 200 ml susu ultra putih
3. 1 butir telur ayam

Cara membuatnya
1. Rendam oreo di dalam susu 200 ml, setelah oreo meleleh masukkan telur lalu mixer sampai halus merata. atau kalau sahabat ngga mau ribet, sahabat bisa memblender langsung semua bahan-bahnnya
2. Panaskan kukusan, kemudian masukkan adonan ke dalam wadah yang sudah diolesi margarin. Lalu kukus kurang lebih selama 30 menit. Tutup dengan kain ya, agar air tidak menetek ke adonan brownis.
3. Bronis jadi deh, siap disajikan dan dimakan.

Tuh kan, simpel sahabat. Selamat mencoba ya.

No comments:

Post a Comment

Pemilihan Presiden 2024

 Saat ini sedang gencar pemilihan presiden 2024. Ketiga pasangan calon telah menyelesaikan debat terakhirnya. Siapa yang akan anda pilih?