Friday, August 20, 2010

Kenangan Tidak yang Terindah

Dulu kau begitu peduli denganku'
dan aku begitu acuhkanmu
tapi kenapa kini semua berbanding terbalik...
kau semakin jauh dariku
dan aku selalu mengejarmu...
siapa yang harus disalahkan...
ku tahu pasti jawabannya
adalah aku yang tak pernah memperhatikanmu
selalu mengabaikanmu
dan bertindak tak sadar akan kehadiranmu
maafkanlah akan sikapku yang dulu
bukannya ku tak mau denganmu
tapi aku sedang menghargai prinsipku
dan aku takkan pernah menyesal
bila kini kau jauh di seberang sana
sebab aku percaya akan Tuhan dengan doa-doaku
kan ku dapatkan yang terbaik darimu

No comments:

Post a Comment

Pemilihan Presiden 2024

 Saat ini sedang gencar pemilihan presiden 2024. Ketiga pasangan calon telah menyelesaikan debat terakhirnya. Siapa yang akan anda pilih?